14 April 2016

Pada hari rabu, tanggal 13 april 2016, Dharma wanita (DW) Fateta mengikuti lomba DW tingkat Universitas Andalas dalam rangka hari Kartini. Alhamdulillah, DW Fateta mendapat dua juara yaitu:

08 Februari 2016

Kegiatan The 4th ASEAN Universities Consortium on Food & Agro-Based Engineering & Technology Education (AUCFA) Conference and Workshop dan The 2nd AUCFA Student Seminar and Competition dilaksanakan pada tanggal 4 - 5 February 2016 di Kasetsart University, Bangkok, Thailand. Peserta kegiatan merupakan delegasi dari Fakultas Teknologi Pertanian, mapun technologi pangan serta agroindustri. Perwakilan delegasi ini diikuti oleh beberapa Universitas di ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Cambodia dan Filipina. Masing-masing negara membawa perwakilan dekan, dosen dan mahasiswa untuk dari setiap universitas yang berpartisipasi.

15 Februari 2016

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (FATETA) Universitas Andalas dengan ini mengucapkan selamat kepada civitas akademika FATETA yang telah berhasil memperoleh penghargaan pada rangkaian acara Pekan Andalas Tahun 2016, sebagai berikut :

  1. Prof. Dr. rer. nar. Ir. Anwar Kasim sebagai peraih Best Lecture Award Tahun 2016
  2. Badan Eksekutif Mahasiswa FATETA sebagai BEM Administrasi Terbaik Tahun 2016
10 Maret 2017

Pada hari Jumat, 10 Maret 2017, pimpinan Fakultas Teknologi Pertanian UNAND (dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III), Ketua Senat dan Anggota Senat Akademik Fakultas Teknologi Pertanian UNAND, beserta dosen Fakultas Teknologi Pertanian UNAND menghadap Bapak Rektor Universitas Andalas.  Bapak Rektor didampingi Bapak Wakil Rektor II menerima kedatangan dosen Fateta UNAND tersebut. Bapak Wakil Rektor II menjelaskan tentang rencana lokasi pembanguan gedung Fateta sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pihak Pimpinan UNAND.  Rencana lahan lokasi pembangunan gedung Fateta sesuai dengan rancangan yang telah dituangkan dalam gambar detail perencanaan pembangunan gedung tersebut.