10 Maret 2017

Pada hari Jumat, 10 Maret 2017, pimpinan Fakultas Teknologi Pertanian UNAND (dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III), Ketua Senat dan Anggota Senat Akademik Fakultas Teknologi Pertanian UNAND, beserta dosen Fakultas Teknologi Pertanian UNAND menghadap Bapak Rektor Universitas Andalas.  Bapak Rektor didampingi Bapak Wakil Rektor II menerima kedatangan dosen Fateta UNAND tersebut. Bapak Wakil Rektor II menjelaskan tentang rencana lokasi pembanguan gedung Fateta sesuai dengan yang telah direncanakan oleh pihak Pimpinan UNAND.  Rencana lahan lokasi pembangunan gedung Fateta sesuai dengan rancangan yang telah dituangkan dalam gambar detail perencanaan pembangunan gedung tersebut.

27 Februari 2017

Pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017, Sarjana Teknologi Pertanian UNAND diwisuda.  Pagi harinya, wisuda di tingkat Universitas, dilaksanakan di auditorium UNAND. Setelah itu, kelanjutannya, dilakukan wisuda tingkat fakultas, yang dilaksanakan di gedung Perpustakaan UNAND lantai 5.

10 November 2016

Pada tanggal 10 November 2016, telah dilaksanakan pengukuhan Guru Besar a.n. Prof. Santosa.  Pidato pada upacara pengukuhan sebagai Guru Besar Tetap Ilmu Mekanisasi Pertanian pada Fakultas Teknologi Pertanian UNAND  berjudul ”Model Matematis tentang Gaya dan Daya untuk Pengolahan Tanah”.