16 Maret 2014

Fateta Unand - Ada yang menarik di Ruangan Pilot Plant Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) Universitas Andalas (Unand) pada Sabtu, 15 Maret 2014. Ruangan yang biasanya dijadikan tempat kuliah seminar, wisuda, atau ruang serba guna ini disulap menjadi ruangan yang dipenuhi motivasi. Pagi itu pukul 09.00 Himalogista Fateta Unand mengadakan Seminar Motivasi sebagai salah satu rangkaian acara Mahakarya Logista II tahun ini.

04 Maret 2017

Sidang Umum Bem Km Fateta “Kabinet Solutif” yang diselenggarakan hari Sabtu (4/3) di buka oleh WD III Feri Arlius dan dihadiri oleh lembaga-lembaga tingkat Fakultas Teknologi Pertanian.

05 Maret 2017

Telah dilaksanakan pembacaan sumpah sekaligus pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM Fateta. Selamat kepada saudara Teguh Tegas Kata THP’14 dan Alfred Anhar TEP’15 telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM Fateta. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat membawa Fateta lebih baik kedepanya.

05 Maret 2017

Telah dilaksanakan pembacaan sumpah sekaligus pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPM KM Fateta. Selamat kepada saudara arif TEP’ 15 dan Saudari Ainul THP’14 telah dilantik sebagai ketua DPM dan wakil DPM KM Fateta. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.