03 Juni 2015

Dalam rangka dies natalis ke-7,Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas (Fateta Unand) mengadakan program pengabdian  masyarakat pada hari ini Rabu, 3 Juni 2015. Acara yang dilakasanakan berupa pembagian sekitar 1000 bibit tanaman, diantaranya kakao, pala dan lainnya yang dibagikan pada masyarakat di Limau Manis Selatan Koto Baru,Padang. Di desa tersebut, ada beberapa penduduk yang masih melakukan usaha pengembangan minyak nilam. Ini merupakan prospek yang baik, terutama dalam pengembangan pengolahan hasil pertanian.

04 April 2015

Rangkaian acara Gema Syiar Islam dibuka dengan Seminar Halal Nasional dengan Tema “Peran Aktif Mahasiswa dalam Menghadapi Produksi Pangan Halal Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean” pada tanggal 23 Maret 2015. Narasumber dari Seminar ini yaitu Wakil Direktur 1 MUI Pusat Indonesia yaitu Ibu Hj. Ir. Osmena Gunawan dan Dosen Fakultas Teknologi Pertanian sekaligus mewakili HALAL CARE yaitu Bapak Dr. Ir. Novizar Nazir, MS.

09 April 2015

Departemen KPSDM Islamic Solidarity of Agricultural Technology adakan Pelatihan Muharik Dakwah (PEMUDA) yang merupakan LAMDA 1 tingkat Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Andalas. Agenda ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 28 Maret dan 3 April 2015 di ruang RMC Fakultas Teknologi Pertanian. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan selama 2 hari tersebut dimana ada 7 materi yang disampaiakan, diantaranaya Fund Rising, Teknik Sidang, Islamic Team Work, dll.

12 April 2017

Lampiran diatas merupakan peta Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Teknologi Pertaninan berdasarkan hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2016. Dengan adanya peta mutu ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk perbaikan mutu berkelanjutan fakultas. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.