Fateta UNAND Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Terbuka

08 Desember 2022

Padang (8/12) – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas (Fateta Unand) resmi menandatangani surat Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Terbuka di Ruang Sidang Fateta Unand, Kampus Unand Limau Manis, hari ini. Prosesi penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Dr. Ir. Alfi Asben, M.Si selaku Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas dan Dr. Subekti Nurmawati, M.Si yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Terbuka.

Di samping itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Dr.Ir. Aisman, M.Si selaku Wakil Dekan II Fateta Unand, Dr. Deivy Andhika Permata, S.Si, M.Si selaku Wakil Dekan I Fateta Unand, Prof. Dr. Ir. Novizar Nazir, M.Si selaku Ketua Departemen Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian Unand, Prof. Dr. Ir. Santosa, MP selaku Ketua Departemen Teknologi Industri Pertanian Unand, serta Dr. Dewi Juliah Ratnaningsih, S.Si., M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Terbuka.

Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Terbuka ini menambah jumlah kerja sama Fateta Unand dengan berbagai instansi dan institusi di luar Universitas Andalas. Kedua belah pihak berharap perjanjian tersebut dapat memberikan dampak yang signifikan pada masing-masing institusi.[]

Read 273 times