Rapat Untuk Persiapan Mubes IKATETA

09 Agustus 2019

Tanggal 3 Agustus 2019 Ikatan Keluarga Alumni Teknologi Pertanian (IKATETA) mengadakan rapat untuk persiapan Mubes IKATETA. Masa kepengurusan alumni dimana Ketuanya Ir. Restu Wirawan sudah berakhir. Rapat persiapan Mubes dihadiri oleh representatif angkatan sekitar 40 orang di mulai dari angkatan 82 sampai angkatan 2013.
Ikatan alumni ini berasal dari alumni yang berasal dari Jurusan Mekanisasi/TEP dan THP baik yang tamat dari Fakultas Pertanian Unand dan dari Fakultas Teknologi Pertanian yang berdiri semenjak 2008.
Ketua Alumni dalam sambutan rapat persiapan Mubes menyampaikan beberapa hal yaitu kepengurusan Alumni berperan aktif dalam kegiatan Fakultas seperti memberi materi pembekalan kepada mahasiswa baru dan alumni. Dekan Fateta Dr. Ir Feri Arlius MSc menyebutkan organisasi alumni sejatinya adalah organisasi sosial dan memberi azaz manfaat serta media komunikasi  yang komunikatif seperti info lowongan kerja. 
Salah satu keputusan rapat persiapan Mubes adalah, Mubes direncanakan dilaksanakan pada 23/24 November 2019 dengan ketua panitia Mubes adalah Dr. Ferdinal Asmin STP, MSi dan sekretaris Nycke Aslina STP.

Read 2917 times