Acara Apel Fateta UNAND pada Hari Senin tanggal 27 Maret 2017

28 Maret 2017

Pada hari Senin, 27 Maret 2017, diadakan kegiatan rutin mingguan, yaitu apel tenaga kependidikan Fakultas Teknologi Pertanian UNAND. Hadir pada acara tersebut, Dekan, Wakil Dekan II, Kabag, Kasubag, dan Tenaga Kependidikan  FATETA UNAND. Tausiah pada apel tersebut adalah dari Al Qur’an :

  • Surat Yusuf ayat 22

”Dan tatkala dia cukup  dewasa (Nabi Yusuf mencapai umur antara 30-40 tahun), Kami berikan kepadanya hikmah dan ilmu. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang – orang yang berbuat baik”.

  • Surat Az Zumar ayat 10

Katakanlah :”Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, bertakwalah kepada Tuhanmu”. Orang – orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan.  Dan bumi Allah itu adalah luas.  Sesungguhnya hanya orang – orang yang bersabarlah, yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.

  • Surat Al Ahqaaf ayat 12

” Dan sebelum Al Quran itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat.  Dan ini (Al Quran) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab untuk memberi peringatan kepada orang-orang yang zalim dan memberi kabar gembira kepada orang – orang yang berbuat baik”.

Read 2698 times