Serah Terima Habis Masa Jabatan Kabinet Solutif

04 Maret 2017

Sidang Umum Bem Km Fateta “Kabinet Solutif” yang diselenggarakan hari Sabtu (4/3) di buka oleh WD III Feri Arlius dan dihadiri oleh lembaga-lembaga tingkat Fakultas Teknologi Pertanian.

Dalam sambutannya, WD III menyampaikan bahwa perlunya kajian dan evaluasi dalam suatu lembaga/organisasi mahasiswa untuk mengevaluasi setiap aktivitas yang diadakan oleh mahasiswa. “Lembaga/organisasi merupakan suatu laboratorium bagi mahasiswa dalam meningkatkan leadership dan potensi mahasiswa. Suatu keharusan bagi mahasiswa untuk ikut aktif dan mengembangkan potensi dalam satu lembaga/organisasi.” Selanjutnya kata sambutan dari Gubernur Bem Km Fateta, Mara Hakim Nasution mengatakan bahwa kita berharap kepengurusan Bem Km Fateta selanjutnya bisa bercermin dari kepengurusan hari ini dan lebih berinovasi lagi.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh masing-masing Dinas Bem Km Fateta “Kabinet Solutif” yang disaksikan oleh lembaga tingkat Fakultas dan warga Fateta.

Hasil akhir penilaian dari DPM diperoleh bahwa LPJ selama satu kepengurusan BEM KM FATETA telah terlaksana sebanyak 78%, dan diharapkan ke kepengurusan Bem Km Fateta selanjutnya dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk memajukan Fakultas Teknologi Pertanian.

Serah terima LPJ Bem Km Fateta “Kabinet Solutif” kepada DPM sebagai tanda habis masa jabatan dilaksanakan, Minggu (5/3) di Pilot Plant pukul 11.58 wib.

Read 2540 times