Acara Apel Fateta UNAND pada Hari Senin tanggal 13 Maret 2017

13 Maret 2017

Setiap hari Senin jam 07.45 WIB dilaksanakan apel. Apel tersebut diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan II, Kabag, Kasubag, dan Tenaga Kependidikan.  Tauziah pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017 adalah tentang akhlak yang tertuang pada Al Quran, sebagai berikut :

  • An Nisaa’ : 125 yang artinya

”Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus ? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayangan-Nya”.

  • Al Maa’idah : 85 yang artinya

”Maka Allah memberi mereka pahala terhadap perkataan yang mereka ucapkan (yaitu) surga yang mengalir sungai – sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya.  Dan itulah balasan (bagi) orang – orang yang berbuat kebaikan (yang ikhlas keimanannya)”.

  • Al A’raaf : 56 yang artinya

”Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang – orang yang berbuat baik”.

Read 2602 times