03 Juli 2018

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA secara langsung melantik Dekan Fakultas Farmasi dan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) yang baru periode 2018 – 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Convention Hall Kampus Unand limau Manis Padang dihadiri oleh segenap civitas akademika serta mitra kerja dan tamu undangan lainnya pada Senin (2/7).

Dr. Fatma Sri Wahyuni, Apt sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Andalas mengantikan Prof. Dr. Helmi Arifin, MS, Apt dan Dr. Feri Arlius, MSc dilantik sebagai Dekan Fateta mengantikan Prof. Dr. Ir. Santosa, MP.

11 Mei 2018

Padang (Unand) - Fakultas Teknologi Pertanian Unand memperingati LUSTRUM II pada tanggal 9 Mei 2018.

Puncak peringatan Lustrum II ini ditandai dengan Sidang Terbuka Senat, Guru Besar dan Pimpinan Fakultas Teknologi Pertanian Unand yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Prof. Dr. Ir. Fauzan Azima, MS.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Unand Prof. Dr. Ir. Santosa, MP dalam pidatonya menyampaikan laporan perkembangan Fakultas Teknologi Pertanian Unand dari mulai berdiri sampai dengan saat ini serta menyampaikan prestasi yang telah dicapai  selama 10 tahun berdiri, baik oleh Dosen maupun mahasiswa.

08 Mei 2018

Padang (Unand) - Fakultas Teknologi Pertanian Unand melaksanakan kegiatan EXPO dalam rangka LUSTRUM II FATETA Unand yang diselenggarakan pada tanggal 8-9 Mei 2018 di pelataran parkir Gedung Convention Hall Universitas Andalas

Pada kegiatan EXPO ini ditampilkan berbagai macam alat/produk mulai dari peralatan pengolahan dan produk makanan. Diantara produk-produk yang ditampilkan antara lain Alat Deteksi Kematangan Buah Melon dan Semangka, Alat Pengolahan Gambir dan lain sebagainya.

17 April 2018

Program Studi S2 Teknik Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas TA 2018/2019 menerima mahasiswa baru yang mana mempunyai dua peminatan yaitu : Teknik Sumber Daya Air dan Lahan Pertanian (TSALP) dan  Teknik Bio-Sistem dan Bio-Proses (TBSBP). Untuk  informasi leboih lanjut silahkan klik <<< DISINI >>>