Pelantikan Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Pertanian, Teknologi Hasil Pertanian dan Teknologi Industri Pertanian

23 Mei 2019

Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 telah dlaksanakan serah terima jabatan ketua dan Sekretaris Jurusan di lingkungan Fateta Unand. Penandatangan dan serah terima jabatan di pimpin oleh Dekan Fateta Dr. Ir. Feri Arlius, M.Sc. Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik Pertanian yang di lantik adalah Prof Dr Santosa dan Dr Ifmalinda STP, MP, dimana keduanya menggantikan Dr. Khandra Fahmi STP, MP dan Dr Renny Eka Putri STP, MP.  Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Ketua dan Sekretaris Jurusan yang baru adalah Prof.Dr Kesuma Sayuti dan Dr. Ir Rini B, MP menggantikan Dr.Ir Alfi Asben MSi dan Wenny Surya Murtius, SPt, MP.  Jurusan yang baru berdiri dan menerima mahasiswa angkatan pertama tahun akademik 2019/2020 yaitu Jurusan Teknologi Industri Pertanian di jabat oleh Dr. Ir Alfi Asben M.Si dan Deivy Andhika Permata S.Si, M.Si.
Dalam sambutannya Dekan Fateta Dr.Ir. Feri Arlius M.Sc menyampaikan bahwa pelantikan pimpinan pada 3 jurusan ini akan membawa semangat baru untuk memajukan keilmuan Teknologi Pertanian. Kemajuan ini indikatornya  di lihat dari cepatnya penyelesaian studi, meningkatnya Indek Prestasi (IP) dan kompetensi - daya saing lulusan.
Disampaikan juga oleh Dekan Fateta bahwa di bulan November 2019 Fateta Unand akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Forum Komunikasi Teknologi Pertanian Indonesia (FKTPI), oleh karena itu Jurusan dapat mempersiapkan agenda pertemuan dengan baik sesuai bidang keilmuan masing masing.

Read 726 times