ISAT (Islamic Society of Agculture Technology) Terlibat Aktif Turut Meramaikan Kegiatan Gerak Jalan Sehat Halal Care Sumbar

17 Januari 2014
Pada hari Sabtu 21 Safar 1435 Hijriah tepatnya 21 Desember 2013 Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat mengadakan acara  “Kerukunan Umat Beragama dan Peningkatan Sadar Pangan Halal” dengan kegiatan dalam bentuk kebersamaan Gerak Jalan Sehat. 
 
HalalCare Sumatera Barat ikut berperan dalam acara ini. Sebanyak lebih kurang 30 orang anggota HalalCare yang didukung oleh ISAT (Islamic Society of Agculture Technology) terlibat aktif turut meramaikan kegiatan ini.
 
Kegiatan diikuti hampir 20.000 orang yang terdiri dari lintas agama dan masyarakat di Sumatera Barat. Pelepasan gerak jalan dilakukan di halaman Kantor Gubernur oleh Menteri Agama Suryadharma Ali yang sebelumnya memberikan kata sambutan dan memberikan mandat kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim untuk menjadikan SumBar sebagai percontohan provinsi “Sadar Halal”. Semoga mandat ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik.
(Dr.Ir.Rina Yenrina)
 
Read 566 times