Items filtered by date: Juli 2018
18 Juli 2018 In Pengumuman dan Informasi

Berdasarkan surat dari Rektor Nomor : 8313/UN16.R/PP/2018 tanggal 6 Juli 2018 perihal sesuai dengan pokok surat diatas, bersama ini disampaikan kepada Saudara bahwa :

  1. Pelaksanaan Wisuda Periode III Tahun 2018 Program Sarjana Universitas Andalas dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018.
  2. Calon peserta wisuda harus meng-upload skripsi dan SAPS secara online paling lambat tanggal 30 Juli 2018 (lama Upload Skripsi di http://scholar.unand.ac.id/)
  3. Jadwal registrasi online dan verifikasi format ijazah pada tanggal 16 s/d 30 Juli 2018 pada laman http://wisuda.unand.ac.id/web/login
  4. Batas akhir Ujian Sarjana (kompre) yang akan ikut Wisuda Periode III Tahun 2018 paling lambat pada tanggal 25 Juli 2018.
  5. Mahasiswa yang boleh mengikuti wisuda III Tahun 2018 Program Sarjana adalah mahasiswa yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh Unand (Upload skripsi, SAPS, turnitine, keterangan bebas pustaka dan keterangan telah lunas pembayaran SPP, asrama, transportasi dari keuangan Unand)

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada panduan berikut :

PANDUAN REGISTRASI ONLINE DAN VERIFIKASI FORMAT IJAZAH || PANDUAN SAPS || PANDUAN UPLOAD TUGAS AKHIR || SURAT RESMI UNAND || SURAT RESMI FAKULTAS

Demikian informasi ini disampaikan untuk dapat menjadi perhatian, terima kasih.

Dekan,

dto

Dr. Ir. Feri Arlius, M.Sc

NIP 196712251993021001

10 Juli 2018 In Pengumuman dan Informasi

Bersama ini kami sampaikan bahwa sehubungan dengan pembayaran Tunjangan Serdos dan Tunjangan Professor serta Insentif Remunerasi (P1 dan P2) Pegawai Negeri Sipil Universitas Andalas, maka dengan ini kami sampaikan hal-hal berikut ini :

09 Juli 2018 In Berita

INDONESIA– Kedutaan Besar Amerika Serikat mengucapkan selamat kepada Dr. Ahmad Agus Setiawan dan Dr. Muhammad Makky yang terpilih untuk mengikuti ASEAN Science and Technology (S & T) Fellowship  tahun 2018/2019, yang disponsori oleh Badan Pembangunan Internasional AS (USAID), ASEAN dan ASEAN Foundation. Dr. Setiawan dan Dr. Makky dipilih karena rekam jejak prestasi serta potensinya untuk memajukan penyusunan kebijakan berbasis sains di ASEAN.

03 Juli 2018 In Berita

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA secara langsung melantik Dekan Fakultas Farmasi dan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) yang baru periode 2018 – 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Convention Hall Kampus Unand limau Manis Padang dihadiri oleh segenap civitas akademika serta mitra kerja dan tamu undangan lainnya pada Senin (2/7).

Dr. Fatma Sri Wahyuni, Apt sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Andalas mengantikan Prof. Dr. Helmi Arifin, MS, Apt dan Dr. Feri Arlius, MSc dilantik sebagai Dekan Fateta mengantikan Prof. Dr. Ir. Santosa, MP.

Rektor mengucapkan selamat kepada Dekan Farmasi dan Fateta serta pejabat structural eselon III dan IV yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk mengemban amanah dan  meluangkan waktu, fikiran, tenaga untuk Universitas Andalas beberapa tahun kedepan.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Prof. Dr. Helmi Arifin, Apt dan Prof. Dr. Santosa, MP atas dedikasi yang telah diberikannya selama menjabat sebagai Dekan demi kemajuan Universitas Andalas.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukannya mendapat goresan oleh semua stakeholder Universitas Andalas dan menjadi ladang pahala yang diterima oleh Allah SWT,”sambungnya.

Dikatakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan normatif kepegawaian yang dilaksanakan terhadap pejabat struktural yang menduduki jabatan baru, baik karena mutasi horisontal, seperti pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lain yang setingkat, maupun mutasi vertikal, yakni pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lain yang lebih tinggi atau promosi.

“Dengan kondisi yang selalu berubah dan persaingan semakin ketat dalam dunia pendidikan, maka diperlukan kerja keras dan bersinergi dari semua pihak stakeholder supaya Universitas Andalas tetap eksis, lebih bermutu dan berkualitas.

Ia menegaskan bahwa promosi jabatan ini dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi.

Untuk itu, promosi ini tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan, tapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kompetensi, integritas, dan aspek manajemen sumber daya manusia.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati dan membawa kemajuan yang signifikan bagi Universitas Andalas kedepannya.

Disadur dari web Unand