Fakultas Teknologi Pertanian Unand Peringati LUSTRUM II

11 Mei 2018

Padang (Unand) - Fakultas Teknologi Pertanian Unand memperingati LUSTRUM II pada tanggal 9 Mei 2018.

Puncak peringatan Lustrum II ini ditandai dengan Sidang Terbuka Senat, Guru Besar dan Pimpinan Fakultas Teknologi Pertanian Unand yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Prof. Dr. Ir. Fauzan Azima, MS.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Unand Prof. Dr. Ir. Santosa, MP dalam pidatonya menyampaikan laporan perkembangan Fakultas Teknologi Pertanian Unand dari mulai berdiri sampai dengan saat ini serta menyampaikan prestasi yang telah dicapai  selama 10 tahun berdiri, baik oleh Dosen maupun mahasiswa.

Sementara itu Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA dalam sambutannya lebih menekankan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia seperti mendorong Dosen dalam mengambil program Doktor (S3) serta peningkatan akreditasi Fakultas dan Prodi.

Pada acara Lustrum ini juga diadakan launching hasil karya dosen Fateta.

Dalam kegiatan Lustrum II ini akan di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti Ekspo, Orasi Ilmiah, pemberian penghargaan dan launching hasil karya Dosen.

Orasi Ilmiah pada kesempatan ini disampaikan oleh Dr. Eng. Muhammad Makky, S.TP, M.Si dengan judul “Pertanian Digital : Teknologi Pertanian Era 4.0” dan Dr. Ir. Hasbullah, MS dengan judul “PADO : Pangan Basah Tradisional Tahan Lama”

Peringatan Lustrum kali ini mengambil tema “Fateta 10 Tahun Mengabdi” “Agricultural Technology For Development (Past, Now and Future for Better Life).

 

HUMAS FATETA UNAND

Read 523 times