Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas Unand adakan EXPO Dalam Rangka LUSTRUM II

08 Mei 2018

Padang (Unand) - Fakultas Teknologi Pertanian Unand melaksanakan kegiatan EXPO dalam rangka LUSTRUM II FATETA Unand yang diselenggarakan pada tanggal 8-9 Mei 2018 di pelataran parkir Gedung Convention Hall Universitas Andalas

Pada kegiatan EXPO ini ditampilkan berbagai macam alat/produk mulai dari peralatan pengolahan dan produk makanan. Diantara produk-produk yang ditampilkan antara lain Alat Deteksi Kematangan Buah Melon dan Semangka, Alat Pengolahan Gambir dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk produk makanan lebih difokuskan kepada panganan lokal dan halal semacam Arai Pinang Ubi Ungu dan lain sebagainya.

Kegiatan EXPO ini melibatkan seluruh civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian Unand mulai dari Dosen, Tenaga Kependidikan, BEM, HIMA, UKM dan seluruh mahasiswa Fateta Unand.

EXPO ini merupakan rangkaian dari kegiatan LUSTRUM II Fakultas Teknologi Pertanian Unand. Sedangkan puncak peringatan LUSTRUM II ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2018 di Gedung Convention Hall Universitas Andalas.

Kegiatan ini juga merupakan bukti Fateta dalam menjalankan misinya untuk menjadi fakultas yang terkemuka dan bermartabat dalam pengembangan ilmu, teknologi, teknik pertanian tropik yang unggul dan inovatif untuk kesejahteraan masyarakat serta kejayaan bangsa.

Humas Fateta Unand

Read 364 times